HOSPITAL PLAYLIST PART 1 #tulisan2020

 Confession is not flashy!

selamat malam semuanya! Hi! Hari ini aku mau journaling tentang Hospital Playlist. sebenarnya aku udah pernah sharing, cuman karena aku mau bercerta k-drama fav aku ini lebih detail, so I will tell you everything here..


Jujur, awalnya aku ngga tertarik sama sekali untuk nonton drama ini, karena dari pemainnya di poster looks like b aja.. dan di saat itu aku juga belum move on dari drama "Memories of the Alhambra" amd "Vagabond". Bulan Mei 2020, aku nonton The World of Married, drama terbaru Lee Min Ho, dan drama drama yang sebelumnya gw sebutkan dan belum berhasil move on. Akhirnya beberapa hari menjelang lebaran, aku kayak kehabisan tontonan drama / film. Trus aku wa kak kondin, minta rekomendasi harus nonton apa :) Trus dia bilang HOSPITAL PLAYLIST!

Sumpah! kaget! seorang kak kondin yang gak pernah nonton k-drama, jadi nonton wkwkwkwk, jujur, sebelumnya kalau aku main twitter ada 1-3 hari, pasti Hospital Playlist selalu masuk trending topic, tapi aku ? tertarik nonton aja belum! hahaha! ada suatu waktu aku nonton episode 1, dan aku selalu berakhir tidur. Tapi dari awal udah ada unsur - unsur lawaknya sih ya! hahahaha, for your information, aku udah nonton Hospital Playlist season 1 sebanyak 3x (padahal di draft tulisan aku, aku nulis sebanyak 2x) wkwkwkwkwkw

sekarang pun kalau ditanya, "mau nonton lagi nggak?" jawabannya udah pasti : aku mau! karena ngga bikin bosen,,


Oke, kita mulai dari tokoh-tokoh utama di drakor ini ya.. Ada Lee Ikjun, Cha Song Hwam Kim Jun Wan, Yang Sang Hyeok (sorry if I'm mis=spelled), dan kesukaan gw AHN JEONG WON!!


Dari awal nonton, aku udah lirik Ahn Jeong Won, karena ya keren aja, tinggi terus pinter (yaiyalah jadi dokter wkwkwkw)


Oke, aku bakal bahas detail2 setiap episode yang bikin aku tertarik ya!


EPISODE 1

1, Pas awal nntn, gak paham kenapa hujan, Dr Yang sama Cha Song hwa dimana, ternyata di tempat mereka ngeband.. Hahahahha #barusadar #kemanaajadahmir

2. Yang bikin tertarik sama Ahn Jeng Won karena di episode pertama udah nunjukkin dirinya sayang sama anak kecil, huhuhu cute banget! Terus pipinya Jeong won kalo lagi senyum gemes bangeett!

3. Dari awal udah banyak yang lawak tapi nggak notice aja!

4. Nada dering Jeong Won lucu banget wkwkwkw ((aslinya ngga lucu, cuman lawak aja pas di drama))

5. Terus pas pasien Jeong Won meninggal, dia terpukul bangeet! Dan ke gereja, buat minta saran ke pastor, dimana pastornya itu kakaknya sendiri

#bertahansebentarlagi~~~

wahh sorry nih episode pertama ternyata terlalu banyak menceritakan seluk beluk Jeong Won wkwkwkwkwkwkw


EPISODE 2

1. Ada 1 poin yang gw mau share, tapi ternyata ngga jadi deh ((ngga enak ditulis di publik seperti ini)) wkwkwkwkw

2. Suka banget sama Jeong Won ngingetin Jang Geyoul kalau dia salah tapi ngga di depan umum / banyak orang..

3. Di episode 2 ini, mulai banyak pemeran lain yang diceritakan, menurut gw pribadi ini adalah pendukung cerita di drama ini semakin bewarna #yeay..

4. Mulai ada Uju!!! Di episode pertama udah ada sih, cuman di episode kedua dan selanjutnya bener bener diceritain kisah antara Lee Ik Jun & Uju hehehehe

5. Jeong Won cowok super perhatan dan serba ada di tas nya, ya gimana ya pemirsa ngga makin sukaak wkwkwkwk

6. Dr Yang sayang banget sama mamanya. Drama ini menceritakan hal - hal biasa di kehidupan sehari - hari tapi jadi unik karena ada di drama <3


EPISODE 3

1. Cute Jeong Won pilih plester buat anak kecil..

2. Siapa yang ngira Lee Ik Jun selingkuh sama Jang Gyeoul?? HAHAHAHAHAHAH #lol

3. Seru banget kalo lagi butuh bantuan something, ditolong sama temen sendiri..

4. Lucu banget pas karaoke lagu ALOHA <3

5. Jujur, sebenarnya mau ngakak pas dokternya lagi berkemah, marathon - tapi malah dichat / ditlepon tentang kerjaan wkwkwkwkwkwk

6. Jeong Won bener2 cowok sholeh versi pastor ahaha..

7. Gw kira Lee Ik Jun & Jang Gyeoul pacaran, ternyata kasih liat fotonya Ahn Jeong Won hahahahah

8. Kim Jun Wan kalau di depan orang tegas dan terkesan galak, tapi sebenarnya hatinya baik banget, penyayang #ciaaaa


EPISODE 4

1. Suka banget sama adegan lift.. gw kira Lee Ik Jun jahat sama Jang Gyeoul, ternyata sengaja biar ketemu Ahn Jeong Won.

2. Dr Yang ngga suka keramaian, pura2 terima telepon dan malah lebih milih lift barang WWKKWKWKWKWKW

3. Suka moment Lee Ik Jun dan Uju di toko sandwich Egg Drop, hahahaha cute! Uju kayak nunjukkin sayangnya ke ayahnya, Lee Ik Jun! terus mau ngakak banget sih pas Uju minta sandwich atau roti lapis hahahaha

4. Karakter Dr Yang kuat banget, again sayang banget sama mamanya, sampe minta orang lain buat jagain mamanya :')

5. Random talk Kim Jun Wan, Jeong Won, and Song Hwa talking bout cellphone in the future..

6. Kalo lagi ngeband semuanya keren banget! ngga bisa pilih 1 sih, Jeong Won selalu senyum main drum, Kim Jun Wan cool, Ik Jun hmmmm mayanlah wkwkwkwkw, Song Hwa cantik, and Dr Yang terampil banget #ea


EPISODE 5

1. Jang Gyeoul kesannya cuek, tapi dia bertanggung jawab + berani ambil resiko, ngejar2 penjahat tanpa sepatu..

2. selalu suka acara makan makan mereka

3. suka lagu di episode ini! LUVVV

4. suka werewolf game wkwkwkwkw

5. Jang Gyeoul kurus2 makannya banyak :')


EPISODE 6

1. Lee Ik Jun pinter masak aahahahahahah, best of the best : baik banget, humoris, and santai..

ada lagi tapi aku gak share di sini ya freen hahahahahaha


so, I will just share 6/12 episode details of it...... #btwinisubuh #subuh2ngeblog wkwkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengelolaan Etika dan Kebijakan dalam Sistem Informasi

dear Kak Alona, kakak kesayanganku

main main main :) - 12 JUNE 2018