24102021

Gw selalu suka banget yg namanya nulis diary / journaling. Karena gw bisa mengekspresikan apa aja yg gw rasain di hari yg gw lagi jalanin. Jujur, gw udh ngelakuin nulis diary dari kelas 1 SD (jaman buku diary masih ada kuncinya, atau nulis di orji/binder) hehehe.. seneng banget dulu tuh kertas buku diary sama kertas2 binder&orji tuh wangi2 jadi kalo nulis bikin hati seneng aja.. Di waktu skrg ada bbrp hal yg gw sesalkan :

1. Gw ngga keep dgn baik buku diary gw tuh dari kelas 1 SD - 3 SMP. padahal kalo gw keep, di umur skrg ini : if I want to re-read my expression in writings lucu jg ya (karena bs bikin diri gw kenal dan terkenang sm hal2 baik yg gw sudah lalui di masa lalu)

2. Journal dari 1 - 4 SMK : jujur sebenarnya ada.. tapi gw malah dengan secara sadar, gw buang... Ini bener2 gw sesalkan sekali. Bbrp tahun lalu gw baca ulang dan ada bbrp hal yg gw curahkan di buku itu & mungkin bikin gw ngga nyaman saat bacanya.. jadi akhirnya gw buang semuanya.. dan baru bbrp bulan kemudian, gw langsung sadar "bodoh bgttt, sayang bgt lu buang" sampe sekarang ada rasa nyeselnya tapi yaudahlahhhh wkwkwk

So I start to keep my all journal since the first of 2018 - present.. ada kalanya pasti tulisan kita di jurnal itu yg bikin hati pas baca ngga enak & kayak : kok lu gt sih mir.. tapi ya gpp.. skrg lebih kyk sadar sih : bahwa apa yg lu tulis di masa lalu, it's one of meaningful lesson you've been thru until it makes who you are today :) 

Seneng bgt bisa berbagi hal ini lewat tulisan.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengelolaan Etika dan Kebijakan dalam Sistem Informasi

dear Kak Alona, kakak kesayanganku

main main main :) - 12 JUNE 2018