Just a random thing #MTF

I have just watched MTF drama (1-10 episodes). Hehe. I know that many people wouldn't know bout this drama. But I'm VERY interested from the first time I looked the title. Yeah..... Even tho I dunno who's the actors but I just keep enjoying the story and I learned many things. Mls ngetik pake english, intinya ya bagus krn bnyk pesan2 moralnya. Gw tau kata2nya kiasan tapi gw paham maksudny tuh kyk mengarah ke sesuatu hal. Ditambah lg yg bikin gw suka, karena ngebahas ttg fotografi & ngasi liat view bagus seoul (walau sbnrnya b aja), cuman seneng bagian fotografi ny. Dan ketawan kalo film ini tuh sengaja diambil dari perspektif2 yg artsy wkwkwk. Trus gw suka karena yaaa suka bgt and related sm gw. Gw slalu nangis kalo ad crita yg berhubungan atau bahkan mirip sm gw. Kyk hah kok bs si dijadiin film...and sadar brarti bukan gw aja yg mengalami hal tsb...seruuu. walau mungkin bbrp org bakal blg bosenin. Buat gw ini engga. Krn ya pas aj... Krn ya ini tuh kejadian sehari2 gatau..smoga endingnya ya bgs dehhh...utk skrg gw suka bgt & satu hal yg gw bljr... Yap sgala sesuatu mesti dikomunikasikan dgn baik. Baik sm ortu lu, sahabat lu, atau pasangan lu nantii.. I know that I'm not good at interaction or even communicate well to others, but I really do tell people to the point what I felt bout them..

1. Sbnrnya disini bukan ingin menyampaikan utk menjaga perasaan seseorang, tapi lebih ke arah yg menghargai gt. Krn dgn menghargai, ya kita ga semena2 gt sm org, sbnrnya jg gablg buat mesti suka balik sm org yg suka sama kita...tapi just be kind to them aj hehehe


2. Trus ya jangan bodoh2 bgt plis sbnrnya. Sadar diri aja😭 yaAllah sbnrnya ini pesan nurani buat gw bgt yg slalu masih goyah.
Tapi ya blajar buat ngga bodoh😭 kyk apa ya... Jangan lama2 ke sesuatu hal yg ngga pasti...😭

3. Trus sbnrnya ya jgn pernah merasa kesepian..... Huhuhu pesan buat gw lg jirrr😭 kyk apa ya...better lu sendiri...drpd sm org yg salah & bikin lu sedih or jatuh lebih ngerasa lu tuh sendiri & so lonely......

4. Kalo ad sesuatu, ya ungkapin aja. Express it by yourself. Kalo gw, ya gw suka ungkapin to the point..pkknya jangan sedih sendiri, tp kdg ya gmn yaaa...pasti kita butuh org yg kita percaya buat terima segala kesenangan, kesedihan, kelebihan, and kekurangan kita.. ya semoga suatu saat nanti bs bertemu sm bnyk org2 yg bs nerima kita gt.. alhamdulillah skrg gw jg udh nemu temen2 gw yg ngertiin gw....walau mungkin gw brisik tp yauda.. kyk ke siapa lg gw bakal crita..gaada :(

5. Dlm bekerja ya pkknya harus bs menempatkan diri dgn baik..I mean hrs tegas..misal emg bukan kewajiban lu, and lu main disuruh2 aja.. ya jangan mau.. ya gw jd bljr juga sih.. hehe

6. Disini tuh kyk diajarin bahwa penyesalan itu slalu dtg terlambat.. intinya sih ya jgn menyia2kan waktu yg ad... Krn kalo di drama ini penyesalan nya sampe 10 tahun😭

7. Trus misal ortu lu lg telpon lu pas kerja..lu harus angkat.. dan tanya knp dia telpon lu..krn sbnrnya ortu pasti gamau ganggu waktu kita lg belajar, kerja, or even pas ketemu temen2. But kalo udh sampe mepet bgt mrk butuh telp kita, plis angkat..krn kita ngga tau sebenarnya apa yg mrk maksud dari telp tsb / butuhkan..

8. Kadang ya mungkin karena kita berpikir kita not even better from our partner in the future.. kdg ya kita menutup diri.. ngga kasi tau, ngga crita ttg apa yg kita lg hadapin ke pasangan, cuman yaaaa...di drama ini kyk ngasi liat hrs percaya gt loh.. gatau deh, gw si gatau wkakakakakak krn ngga tau LOL

9. Misal lu berantem sm sahabat lu, yaudah bsk nya baikkan lg, saling minta maaf itu adlh kunci sih. Krn ya aneh aj misal lu emg beda pendapat sm sahabat lu, tp pasti sahabat lu.....ya bs memahami lu dgn baik ya.. kalo dia bener2 sahabat lu.. ya kalo bukan, yaudah anggap aja seleksi alam & brarti dia bukan yg terbaik buat lu :-D 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengelolaan Etika dan Kebijakan dalam Sistem Informasi

dear Kak Alona, kakak kesayanganku

main main main :) - 12 JUNE 2018